Nemberala Beach Resort Akomodasi Menarik Selama Di Rote Indonesia

Masih membahas tentang akomodasi wisata di Pulau Rote. Sebelumnya, saya membahas tentang T-Land Resot (Baca: T-Land Resort Hotel Dekat Pantai Nemberala Yang Asyik) dimana fasilitas di hotel ini merupakan berfasilitar terlengkap di seluruh Pulau Rote.

Kemudian jalankepo juga membahas tentang hotel yang lokasinya berada di lereng bukit dan berhadapan langsung dengan pantai (Baca: Boa Vida Retreat, Hotel Resort Bernuansa Pantai) masih ada lagi stok hotel atau penginapan yang dapat kamu andalkan selama berlibur di pulau Rote yang Indonesia banget ini.

Inilah Nemberala Beach Resort, sebuah penginapan bergaya resort di tepi pantai yang bisa dijadikan tempat menginap selama beberapa malam di Pulau Rote ini.


Kamu bisa mencari promo hotel Nemberala Beach Resort melalui googling. Banyak sekali situs-situs booking yang menawarkan booking online dengan biaya yang bersaing. Namun sebelum mebahas soal promo hotel yang diwujudkan dalam bentuk potongan harga. Terlebih dulu jalankepo akan membahas apa sajakah yang ada di dalam resort ini.

Ada 20 kamar di resort ini. Fasilitas yang paling menyenangkan adalah letaknya yang berhadapan dengan laut. Ini akan menambah suasana romanti bila anda berlibur ke Pulau Rote bersama pasangan anda dan atau bersama keluarga.

Lokasi tempat penginapan ini berada di Nemberela Delha. Anda bisa melihatnya melalu peta digital yang dapat anda akses menggunakan fasilitas dari googlemap. Tempat ini sangat terjangkau dan indah sekali, inilah yang disebut dengan surga tersembunyinya Indonesia.

Pemesanan Hotel bisa anda lakukan melalui situs resminya di http://www.nemberalabeachresort.com/ atau ada juga situs lain yang menyediakan layanan bookong hotel dan promo hotel. Salah satunya adalh tiket.com

Pemesanan promo hotel akan membuat anda lebih hemat dalam melakukan booking sehingga anda bisa mengalihkan dana sisa anda untuk melakukan hal-hal seru lain selama berada di pulau Rote.

Bagaimanapun Nemberela Beach Resort adalah hotel atau resort yang sangat indah dan nyaman untuk anda singgahi sebagai tujuan berlibur di Pulau Rote. Manfaatkan moment promo hotel agar anda bisa lebih hemat dalam berlibur kali ini. Semoga info ini sangat membantu bagi para pengunjung jalankepo.

Post a Comment

0 Comments