Boa Vida Retreat, Hotel Resort Bernuansa Pantai

Boa Vida Retreat adalah salah satu resort yang wajib anda singgahi selama berlibur di Pulau Rote.

Lokasinya yang terletak di pintai membuatnya sangat cocok untuk menikmati liburan dengan tema tropis. Nikmati indahnya gulungan ombak yang berbaris dari tepi ke tepi pantai.

Untuk memsan kamar Boa Vida Retreat bisa kamu dapatkan dengan cara online. Anda bisa memanfaatkan promo hotel yang ada di tiket.com untuk melakukan pemesanan kamar hotel yang sangat indah ini.

Boa Vida Retreat ini berada di Jl. Lellendo 2, Pulau Rote 85982, Indonesia tida begitu jauh dari pusat kota.


Hotel Boa Vida Retreat sebenarnya berada di lereng bukit yang menghadap langsung ke pantai. Pemandangan pantai yang begitu indah dan biru ini akan sangat memanjakan mata anda dan membawa anda pada ketenangan yang mendalam.

Tempat ini sangat cocok bagi anda yang sedang ingin menyendiri, melakukan perenungan atau melepas penat dari pekerjaan sehari-hari dengan bersurfing atau berjelajah pantai.

Jika anda belum memesan tempat penginapan ini segeralah kunjungi halaman website tiket.com/hotel untuk melakukan booking hotel dengan cepat dan tepat karena biasanya disini ada promo hotel yang mungkin anda bisa terkejut dengan diskon yang bisa mencapai 70 persen dari harga normal.

Berdasarkan hasil googling yang jalankepo lakukan, hotel atau penginapan ini sepertinya jarang sekali dikunjungi oleh para wisatawan domestik melainkan para wisatawan asing yang kebanyakan dari daratan eropa ataupun amerika. Karena banyak sekali ulasan positif yang rata-rata mereka bukan berasal dari dalam negeri.

Segera kunjungi laman tiket.com, siapa tau saja hari ini anda sedang beruntung pada saat anda ingin berlibur ke Rote pas lagi ada promo hotel jadi jalan-jalannya lebih hemat.

Meskipun sudah terkenal di mancanegara. Tapi kamar hotel yang ada di hotel ini hanya ada 3 buah saja. Namun 3 kamar ini sangat luas, cocok sekali bagi anda yang berlibur membawa keluarga, teman-teman dan atau club yang anda miliki.

Dan jangan lupa, segeralah pesan kamar hotel di Boa Vida Retreat. Barang kali anda hari ini beruntung mendapat diskon harga yang fantastis sehingga menambah hemat liburan anda.


Post a Comment

1 Comments