Jalan Jalan Ke Singapura Wajib Kunjungi Merlion

Pepatah lama mengatakan "Rumput Tetangga lebih hijau" mungkin itu adalah ungkapan yang tepat untuk mereka yang merasa bosan dengan obyek wisata yang ada di negeri sendiri. atau mungkin mereka punya uang banyak dan lebih memilih jalan-jalan ke negeri tetangga.

Bicara soal negara tetangga, Singapura merupakan negara tetangga kita juga kan. Nah, negara yang luasnya tidak lebih dari DKI Jakarta ini, memiliki segudang obyek wisata yang wajib dikunjungi. Apasajakah mereka?

Sebelum berangkat ke Singapura, jangan lupa, beli dulu atau pesan dulu tiket pesawatnya. Karena ke Singapura akan lebih enak dan lebih cepat melalui jalur udara. Jangan lupa pula siapkan paspornya.

Untuk pembelian tiket pesawat, kamu bisa menghemat waktu dan biaya dengan membeli tiket pesawat secara online. Pembelian tiket pesawat secara online bisa dilakukan dimanapun, asalkan anda bisa terhubung ke internet. Mau pake PC, Laptop, Smartphone dan atau IPAD asalkan ada koneksi internetnya, kamu bisa mengakses alamat www.tiket.com/pesawat.

Selain bisa dilakukan dimanaun, kamu juga bisa melakukan pembelian tiketpesawat kapanpun. Karena disini yang berjalan adalah sistem yang sudah terkomputerisasi jadi kapanpun kamu berada dan dimanapun waktunya kamu bisa akses situs ini.

Jika semua sudah dipersiapkan secara matang, buatlah visiting listnya. Tulis aja di secarik kertas, visiting list on Singapore. Berikut ini referensi tempat wisata yang bisa kamu masukkan ke dalam visiting list.

Patung Merlion dan Lokasi Patung

Merlion serta anak Merlion, “Cub”, pada mulanya terletak di depan Singapore River, tepat di seberang Elizabeth Walk, hanya 120 meter dari tempatnya yang sekarang. Kawasan yang memiliki nama lain Merlion Park ini menjadi tempat atraksi wisata yang populer di Singapore dan menjadi salah satu tempat-tempat terkenal di kota-kota besar dunia.

Merlion yang baru terletak bersebelahan dengan One Fullerton, sebuah taman seluas 2.500 meter persegi yang baru saja dibangun. Di One Fullerton, terdapat bermacam-macam restoran, lounge, dan klub dansa di bantaran sungai.

Kawasan ini juga memiliki sebuah tanjung dengan teras tempat duduk dan sebuah dek untuk menonton yang sanggup menampung sampai 300 orang, serta sebuah tempat berlabuhnya kapal yang digunakan taksi air untuk menurunkan penumpang. Dek ini menawarkan view merlion yang terbaik untuk dijadikan background foto-foto atau selfie, dengan background kota dan Marina Bay yang indah, termasuk gedung-gedung seperti The Fullerton Singapore dan Esplanade – Theatres on the Bay.

Merlion Cub terletak 28 meter di belakang sang Merlion. Dipasang pula sebuah sistem pompa untuk Merlion dan anak Merlion, sehingga dapat menyemburkan air sepanjang hari dan malam.


Post a Comment

0 Comments