Pantai Oeseli Surga Tersembunyi di Rote

Pulau Rote disebut juga surga tersembunyi milik Indonesia. Di pulau yang termasuk ke wilayah waktu indonesia tengah ini memiliki pemendangan alam yang sangat memanjakan mata anda. Sakah satu dari surga tersembunyi tersebut adalah tempat wisata alam pantai yang disebut Pantai Oeseli

Objek wisata indah Pantai Oeseli di Pulau Rote ini harus anda hampiri. Karena, Selain indah, pantai ini juga memiliki ombak yang ramah dan tidak terlalu besar. Jadi, bagi kamu yang tidak bisa berenang atau berselancar bisa menikmati mandi di laut tanpa perlu khawatir terhempas ombak atau bahkan terseretnya.
 
Pantai Oeseli, Air lautnya masih sangat jernih dan pasirnya pun sangat bersih karena memang belum banyak pengunjung yang datang ke sini dan belum banyak orang diseluruh Indonesia yang tahu. Jadi, anda tidak akan menemui sampah yang berserakan, lalu lalang orang, pokoknya tempat ini enak banget bagi kamu yang pengen suasana privat di alam bebas. Untuk menuju ke Pantai Oeseli kamu hanya menempuh 20 km dari Nembrala. Lebih enak kalau ke Pantai Oeseli pakai naik mobil pribadi.

Namun jika anda berasal dari luar pulau, untuk menuju ke Pantai Oeseli ini anda harus menggunakan pesawat jika ingin cepat sampai. Ambillah maskapai yang penerbangannya bisa menuju ke pulau rote.

Informasi penerbangan dan pemesanan tiket bisa anda dapatkan di tiket.com. Memesan tiket pesawat mudah di dapat di situs ini. Yang perlu anda lakukan hanya mengambil gadget anda dan mengakses halaman pesawat pada tiket.com

Pemesanan tiket pesawat dapat anda pilih dari dan kemana tujuan anda. Jika anda ingin menuju ke Pantai Oeseli maka carilah maskapai penerbangan yang menuju ke Pulau Rote.

Pemesanan tiket pesawat di tiket.com dangat mudah. Setelah anda sudah menentukan dari dan kemana tujuan anda, isilah beberapa kolom tentang identitas anda. Setelah seslesai semua, anda akan diarahkan ke metode pembayaran.

Metode pembayaran pada saat anda memesan tiket pesawat di tiket.com dapat dilakukan dengan cara pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit. Mudah sekali bukan.

Jika anda masih ragu melakukan pembelian tiket pesawat secara online mungkin anda harus baca Tiket Online Terlengkap Hanya di Tiket.com


Post a Comment

0 Comments