7 Hotel Populer di Brebes untuk Transit Perjalanan Anda

Brebes itu salah satu kabupaten yang dilalui oleh jalur terpadat di pulau Jawa, Pantura. Keberadaannya yang menjadi “gerbang” Provinsi Jawa Tengah dari arah barat membuat posisinya cukup strategis untuk dijadikan perluasan wilayah bisnis dan industi. Berbagai pabrik baru mulai bermunculan di sini. Hal ini seiring dengan semakin naiknya UMR wilayah-wilayah padat seperti JABODETABEK yang semakin padat dengan pabrik-pabrik dan juga cost untuk buruh semakin meningkat tiap tahunnya.

Brebes memiliki lokasi yang sangat strategis untuk dijadikan wilayah transit karena Brebes dihimpit oleh dua kota industri yaitu cirebon dan tegal. Hal ini memungkinkan persaingan bisnis properti yang masih sangat terbuka lebar bagi para pelakunya.


Sebagai daerah transit, sangat tepat bagi kamu untuk tahu dimana saja letak hotel yang kemungkinan bisa kamu singgahi untuk sekedar melepas lelah selama perjalanan jauh. Bahaya juga kan jika tubuh sudah lesuh, letih, lemas tapi masih dipaksain untuk tetap melanjutkan perjalanan. Untuk itulah jalan kepo menghadirkan rangkuman 7 Hotel Populer di Brebes untuk Transit Perjalanan Anda.

Kamu akan benar-benar masuk Kabupaten Brebes setelah melewati jembatan di desa Losari yang ditandai dengan gerbang perbatasan bertuliskan “selamat datang” kamu sudah benar-benar nyebrang besar di Losari. Losari sendiri setahu saya ada dua Losari Kulon dan Losari Wetan desa ini beda kecamatan dan beda kabupaten serta beda provinsi juga ya.

Hotel 68
Jika perjalanan kamu berawal dari arah barat-timur maka Hotel Populer di Brebes untuk Transit Perjalanan Anda adalah Hotel 68. Hotel ini jadi populer di Brebes karena letaknya yang berada di pinggiran jalan Pantura hotel ini sudah termasuk restoran. Jadi kamu bisa beristirahat dan tidak bakalan kebingungan jika lapar menyerang. Hotel ini mungkin tidak dapat kamu temukan di tiket.com atau pun traveloka karena setau saya belum terdaftar di situs booking hotel. Untuk memesan kamar disini kamu harus nanya langsung – deal – bayar dan dapat kunci kamar.

Hotel Salsa

Rekomendasi hotel berikutnya adalah Hotel Salsa yang letaknya berada di desa Bulusari. Hotel ini masih berada di pinggiran jalan Pantura Brebes. Sangat mudah untuk mengaksesnya karena cukup lihat ke kanan jalan (bila kamu dari arah cirebon) maka akan sangat mudah sekali ditemukan. Meskipun berada di Desa, Hotel ini sangat dekat dengan keramaian karena bersebelahan dengan pasar Bulusari Brebes. Jadi jika kamu ingin membeli jajanan pasar khas daerah Kabupaten Brebes, kamu tinggal keluar hotel pagi-pagi dan bisa memulai perburuanmu disini sekalian.

Hotel Rona
7 Hotel Populer di Brebes untuk transit perjalanan Anda Berikutnya adalah Hotel Rona. Hotel Rona sendiri sebetulnya tidak terlalu jauh dari hotel Salsa yang saya sebutkan di atas. Lokasinya Hotel ini masih berada di sekitar Jalan Pantura Brebes dan hanya beberapa ratus meter saja dari Hotel Salsa. Hotel ini bisa dibilang hotel yang recommended jika anda hanya menjadikannya sebagai tempat transit atau sekedar melepaskan lelah selama melewati perjalanan jauh.

Hotel Dedy Jaya
Jika kamu sudah terlanjur masuk ke pusat Kabupaten Brebes kamu bisa cari Hotel Dedy Jaya. Hotel ini sangat Populer di Brebes fasilitasnya juga lumayan OK. Kamu bisa pesan hotel ini melalui penyedia layanan hotel online seperti tiket.com atau traveloka dan agoda. Namun sepertinya lebih saya rekomendasikan dengan cara go show. Minta saja pada pihak hotel untuk memberikan corporate rate yang bisa jadi lebih hemat. 

Hotel Anggraeni
Hotel ini masih bersebelahan dengan hotel Dedy Jaya karena letaknya yang memang masih satu komplek di sekitar Jalan Pantura Brebes dekat dengan kantor pengadilan Brebes.

Hotel Grand Dian
Hotel Grand Dian adalah Hotel yang tergolong sangat baru di pusat Kagupaten Brebes. Sayangnya untuk menuju ke Hotel Grand Dian ini kamu harus belok arah jika perjalanan kamu dari arah Jakarta-Cirebon. Jalan Pantura di Pusat Kabupaten Brebes ini ada dua jalan yang hanya satu arah yaitu Jalan Ahmad Yani (Jakarta-Tegal) dan Jalan Jendral Sudirman (Tegal-Jakarta). Nah, jika kamu ingin menuju ke hotel ini kamu hanya perlu sedikit menepi ke kanan jika kamu sudah melewati perempatan kota Brebes yang ditandai dengan adanya lampu pengatur lalulintas yang ada pos polisinya. Setelah melewati perempatan ini kamu akan menemui perempatan lagi yang juga ada lampu merahnya. Tetap menepi ke kanan yah, karena jika lampu hijau sudah mennyala beloklah ke kanan. Setelah 500 meter ada lampu merah lagi dan belok kanan lagi. Setelah melewati 1, 2, 3 lampu pengatur lalu lintas inilah kamu berada di Jalan Jendral Sudirman. Tetap ambil bagian kanan jalan ya, karena Hotel Grand Dian Ini ada di sebelah kanan jalan dan sangat dekat dengan Stasiun Kabupaten Brebes.

Hotel Kencana

Hotel Kencana terletak di Jalan Gajah Mada Brebes. Hotel Kencana ini saya masukkan ke dalam rangkuman  7 Hotel Populer di Brebes untuk Transit Perjalanan Anda karena memang letaknya yang masih se jalur dari arah Jakarta-Tegal.

Tidak seperti Hotel Grand Dian yang harus belok-belok dulu. Hotel Kencana ini sangat cocok jika kamu sudah terlanjur melewati pusat Kabupaten Brebes.

Demikianlah rangkuman informasi 7 Hotel Populer di Brebes untuk Transit Perjalanan Anda. Semoga info ini bermanfaat bagi anda dan utamakan safety riding yah.

Baca Juga: Tiket Online Terlengkap Hanya di Tiket.com

Post a Comment

0 Comments