Fakta Unik Finlandia Selain Harga Tiket Pesawat Termahal Se-Dunia

Ngobrolin soal tiket pesawat termahal yang ada di Finlandia, nggak nggreget rasanya kalo tidak mengupas tentang objek wisata apa saja yang ada di negara yang berlambang salib nordic ini.

Meskipun jalankepo belum pernah kesana, tapi bagi para pembaca setia blog jalankepo akan tetap berusaha menyediakan informasi-informasi kepo buat muasin kekepoan kamu tentang segala sesuatu.

Selan harga tiket pesawat termahal, apa saja yang termahal di Finlandia.

Yang pertama kita bahas adalah soal pendidikan, kepowan. Baru-baru ini dalam tulisan yang dimuat di laman berkuliah.com memberitahukan bahwa tempat kuliah paling nyaman ya di Finlandia, setidaknya itulah yang dirasakan oleh Ariesta Milanti yang diungkapkan di laman berkuliah.com pada september 2014 silam.

Apalagi sih yang fakta-fakta unik di negara Finlandia selain tiket pesawat yang paling mahal se-dunia?

Ternyata fakta unik yang lain di negara finlandia ini memiliki jam belajar yang lebih sedikit dibandingkan di negara kita lho. Seperti yang di ungkapkan pada salah satu laman beritadunia.net meemyatakan bahwa di Finlandia Sekolah hanya 5 jam saja dan di sana anak-anak baru dibolehkan sekolah setelah berusia 7 tahun. Uniknya lagi, tidak ada belajar yang lebih dari 60 menit. “Aturan main” belajar di sekolah-sekolah justru hanya 45 menit belajar dan 15 menit istirahat. Masih banyak hal-hal lain yang banyak sekali perbedaan antara sistem pendidikan di negara maju dibanding dengan negara kita ini.

Satu hal lagi yafakta unik yang mencengangkan lainnya selain tiket pesawat yang paling mahal se dunia. Yaitu destinasi wisatanya. Seperti yang jalankepo kutip dari laman kompas.com “Eropa secara keseluruhan mendominasi daftar destinasi wisata paling mahal. Enam dari sepuluh yang paling mahal ada di Eropa. Helsinki di Finlandia dan Oslo di Norwegia ada di urutan pertama dan kedua. Sementara itu, Zurich, Stockholm, dan Paris menempati urutan keempat, kelima, dan keenam. Seoul adalah satu-satunya kota non-Eropa yang masuk dalam lima destinasi wisata paling mahal.”

Itulah beberapa fakta unik selain tiket pesawat termahal yang dirangkum oleh jalankepo dari berbagai sumber.

Baca Juga: Tiket Pesawat Termahal Di Dunia

Post a Comment

0 Comments