Serai Inar Eco Resort Lebih Tenar di Luar

Pertama kali saya coba searching di google dengan kata kunci Serai Inar Ecoresort mendadak agak bingung dengan hasil pencarian yang ditampilkan oleh mbah google. Karena hasil yang saya temui rata-rata berasal dari pranala luar. Ini bikin saya menjadi penasaran lantaran hotel yang saya sebutkan di awal adalah hotel yang keberadaanya ada di Indonesia tapi sedikit sekali yang membahas tentang hotel ini.

Ada dua opsi dari hasil pencarian ini

Pertama.
Serai Inar Ecoresort lebih banyak dikenal di luar negri

Kedua.
Sedikit masyarakat orang indonesia yang tau tentang keberadaan Serai Inar Ecoresort.

Nama hotel ini pernah jalankepo sebutkan dalam ulasan singkat “Daftar Akomodasi Hotel Di Pulau Rote” yang dipublikasikan tanggal 9 Mei, silam. Tidak ada hal spesial yang jalankepo ulik karena memang saat itu jalankepo hanya memberitahukan keberadaan hotel-hotel yang dapat kepoers singgahi selama berada di Pulau Rote.

Dari Opsi di atas pula membuat jalankepo sediki menganalisis alasan Serai Inar Ecoresort justru lebih banyak dijumpai dari pranala luar di mesin pencari google. Alasan mengenai Sedikit masyarakat orang indonesia yang tau tentang keberadaan Serai Inar Ecoresort juga.

Promo Hotel

Promo hotel yang dilakukan Serai Inar Ecoresort memang merupakan tempat yang sempurna untuk dijadikan scuba diving spot karena disekitar pantai di resort ini memiliki pemandangan biota bawah laut yang sangat menakjubkan.

Serai Inar Ecoresort beralamat di Desa Landu di Pulau Rote Indonesia. Tidak banyak informasi yang bisa didapat. Dari pencarian saya dengan googling saja tidak begitu memuaskan padahal di sekitar pulau Rote merupakan surganya para peselancar dan diving yang tersembunyi di kepulauan Indonesia ini.

“Opening in 2016 the Serai Inar is located in the most beautiful spot we've seen in 10 years of travels around Indonesia. If you want to surf without the crowds or an unspoilt most romantic and private holiday off the beaten track this is your place.” tulis postcardantag.com yang bila diatritkan kurang kebihnya demikian

“Pembukaan di 2016 Serai Inar terletak di tempat yang paling indah yang telah kita lihat dalam 10 tahun perjalanan seluruh Indonesia. Jika Anda ingin berselancar tanpa orang banyak atau liburan privat paling romantis dan swasta terpencil ini adalah tempat Anda. “


Dalam laman postcardandtag ini juga disebutkan alamat lengkap disertai nomor telepon yang bisa kamu hubungi sewaktu-waktu sebagai berikut:
Serai Inar, Rote Bar. Daya, Rote Ndao, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Tel +6281246406109

Jika kamu beruntung, kamu mungkin bisa mendapatkan promo hotel dengan diskon harga yang ditawarkan oleh pihak hotel.

Coba cari informasi lebih detail mengenai tempat ini agar anda tidak kesasar saat sampai di Serai Inar Resort. Cari pula informasi promo hotel lain di situs-situs penyedia layanan booking hotel.

Post a Comment

0 Comments