Lagi, Pantai Laviti Surga Tersembunyi Pulau Rote

Jika kamu sudah membeli tiket pesawat ke Pulau Rote sempatkan datang ke Pantai Laviti. Pantai Laviti merupakan objek wisata pantai yang nggak kalah menariknya dari posting saya sebelumnya yang membahas tentang Pantai Oeseli Surga Tersembunyi di Rote.

Membeli tiket pesawat ke Pantai Laviti tidak akan bisa anda dapatkan secara langsung. Anda harus transit dulu dari luar pulau menuju Kupang. Jika sudah sampai di kupang anda baru bisa terbang ke Pulau Rote.

Sebenarnya ada solusi lain untuk menuju ke Pantai Laviti ini selain membeli tiket pesawat. Anda bisa pakai jasa transportasi laut menggunakan kapal veri cepat yang dapat mengantarkan anda dari Kupang menuju Pulau Rote.

Memang sebenarnya akan lebih enak jika perjalanan menuju Pulau Rote bisa langsung membeli tiket pesawatnya menuju ke Pulau yang dikenal sebagai surga tersembunyi milik Indonesia. Khususnya bagi anda yang berada di Luar Pulau Rote. Jawa misalanya.

Pantai Laviti memiliki ciri khas yang tenang dan tidak terlalu ramai. Pemandangan pantai Laviti ini sangat indah dan cantik. Hamparan pasir putih berpadu dengan biru air laut yang harmoni akan membuat suasana batin anda menjadi tenang dan segala penat pun hilang.

Pulau Rote memang menyimpan banyak pemandangan indah, salah satunya ya pantai ini. Bagi anda yang ingin menikmati bulan madu, Pulau Rote dengan segala keindahan dan ketenangan serta keasriannya sangat direkomendasikan. Atau jika anda sudah bosan berlibur ditempat itu-itu saja anda bisa memasukkan Pulau Rote ke dalam list anda.

Untuk menuju ke Pulau Rote sudah sangat mudah. Beli saja tiket pesawat menuju Kupang setelah sampai di Kupang, anda beli lagi tiket pesawat menuju Pulau Rote. Anda bisa mengunjungi situs tiket.com untuk melakukan pemesanan.

Selain dapat melakukan pembelian tiket secara online. Anda juga bisa melakukan reservasi hotel di tiket.com. Sayangnya, sewaktu saya browsing hunting informasi hotel di Pulau Rote, saya tidak mendapatkan informasi apa pun dari situs ini, yang kebanyakan muncul hanyalah objek-objek wisata yang sudah populer saja.

Memang Pulau Rote adalah tempat surga wisata tersembunyi yang tidak akan mudah anda datangi semudah anda berkunjung ke Bali.

Post a Comment

3 Comments

  1. Pantai laviti tepatnya apakah di rote timur?

    ReplyDelete
  2. Pantai laviti tepatnya apakah di rote timur?

    ReplyDelete
  3. indonesia memang kaya sekali akan wisata alam dan kearifan lokalnya pantai di rote sungguh indah sekali semoga pemerintah dapat memberikan perhatian lebih dan juga memberikan Kursus Bahasa Inggris Pemula kepada masyarakat sekitar objek wisata , sehingga mereka dapat menerima tamu wisatawan asing dengan pelayanan yang baik

    ReplyDelete